Kamis, 24 September 2020

agen grosir racun tikus cair mao wang asli original

Apa itu racun tikus cair mao wang original

Yaitu racun tikus cair import yang sangat manjur di banding racun tikus lainnya,racun tikus ini berasal dari negeri china yang berisi sekitar 10 ml namun bisa membasmi puluhan ekor tikus dengan waktu yang sekejap.

RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL
RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL


Bagi anda yang mungkin sudah merasa kecapekan karena merasa tidak berhasil membrantas tikus tikus yang merusak tanaman anda,memakan ternak ternak anda entah burung atau anak anak ayam atau bahkan tikus tikus got atau tikus tikus yang suka memasuki rumah anda sehingga membuat anda tidak nyaman,percayakan dengan racun tikus cair mao wang anda akan melihat hasil yang menakjubkan.

Kami adalah agen distributor yang menjual racun tikus mao wang ini secara grosir dan melayani pengiriman ke seluruh indonesia.

Bagaimana siih kwalitas racun tikus cair mao wang ini ?

RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL
RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL


Tentu bagi anda yang belum pernah mencoba wajar untuk mempertanyakan,namun jika anda sudah menyoba sendiri ,tahu deeh bagaimana manjurnya racun tikus cair mao wang ini, testimoni sudah sangat banyak dan bahkan racun tikus cair mao wang menjadi perburuan,namun sangat di sayangkan banyak pembeli yang mereka kecewa merasa sudah menggunakan racun tikus cair mao wang namun tidak memberika hasil,kenapa ?setelah di telusur ternyata banyak yang salah membeli,karena tidak tahu di pasaran beredar racun tikus cair yang meniru dengan merek yang sama.

Bagaimana cara membedakan racun tikus mao wang yang original ?

sangat banyak pembahasannya,silahkan ikuti vidio pencerahan saya di bawah ini ya



nah insyallah setelah anda menyimak audio di atas tentu dengan jelas akan mudah membedakan racun tikus cair mao wang asli original dengan yang KW ataupun tiruan.

Kenapa harus menggunakan racun tikus cair mao wang ?

RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL
RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL


Jika anda adalah peternak atau yang bekerja di sektor pertanian dan tikus tikus yang mengusik usaha anda dalam jumlah banyak tentu jika anda menggunakan racun tikus biasa bisa jadi anda gagal dalam menangani atas anda tidak puas atau mungkin tidak melihat perubahan yang signifikan,namun kalau anda meracun dengan mao wang insyallah berapa pun tikusnya anda akan kaget,seketika itu akan terbasmi dengan cepat,dan anda bisa santai dan tenang terkurangi secara total kejengkelan terhadap tikus tikus pengganggu,testimoni sudah sangat banyak ribuan orang telah mencobanya.

Berapa harga racun tikus cair mao wang ?

RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL
RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL


Di sini selaku agen pengrosir dan distributor ke seluruh indonesia saya tidak akan bicara harga dari saya ke anda di website ini,namun harga jual yang menyebar di seluruh nusantara ini sangat tinggi di banding dengan harga kulakan di agen racun tikus cair mao wang,yaitu untuk wilayah jawa adalah kisaran antara 15.000/pcs sampai 20.000/pcs,adapun luar jawa bisa mencapai 30.000/pcs contoh di papua karena saya punya reseller di sana dengan harga ecer segitu.

jika anda berminat menjadi reseller kami di kota anda maka tentu kami akan memberikan harga yang istimewa dan kwalitas yang terjamin keasliannya,silahkan anda bisa langsung japri aja ke kami ya

Dimana agen racun tikus cair mao wang yang asli/original?

RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL
RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL


untuk mendapatkan agen racun tikus cair mao wang yang original sangatlah mudah yaitu contohnya di website ini kami menawarkan produk yang original bahkan kami memberikan garansi untuk seluruh distributor,kami garansi jika tidak manjur kami akan mengganti dengan uang,namun syarat benar benar produk tersebut di order dari kami bukan dari tempat lain kemudian menganti dan mengembalikan ke kami,karena kami sangat yakin produk yang kami pasarkan produk yang original dan setiap distributor kami bisa membuktikan betapa dasyatnya keampuhan racun tikus kami.

Adapun gudang offline nya kami di
Turyanto
komplek ponpes daar al abror
tiris rt 01/rw12,candi, ampel,boyolali

Bagaimana cara pembayaran racun tikus cair mao wang ini jika anda ingin mengorder dari kami ?

RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL
RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL


pengorderan dan pembayaran dalam transaksi kita sangat gampang namun tentu anda sebagai pembeli juga harus berhati hati karena tidak sedikitnya yang main online banyak yang tertipu juga.

kami menyediakan beberapa caraa transaksi

1.jika anda sudah benar benar percaya kami,anda bisa langsung tranfer ke salah satu bank kami.

2.jika anda bisa menguasai transaksi via market place seperti tokopedia,shopee,atau lazada kami juga bisa melayani via media ini.

3.jika anda ingin simple namun uang anda juga aman,kami juga menyediakan pembayaran bayar di tempat,jadi anda mengirimkan data lengkap anda setelah ada kesepakatan jumlah barang dan total harga, kami akan segera mengirimkan via pos indonesia,begitu produk yang kami kirimkan ke anda telah sampai silahkan cek apakah sesuai dengan pesanan atau tidak jika sudah silahkan anda bayar ke kurir pos yang mengatar produk tersebut.metode ini untuk pengiriman ke seluruh indonesia.

Dari seluruh metode di atas kami jamin aman dan produk yang kami kirimkan insyallah kami bertanggung jawab sampai ke tangan anda.jangan takut transaksi ke kami karena sudah banyak orang yang telah mendahului anda namun mereka tidak anda problem ketika transaksi dengan kami,namun silahkan untuk kebaikan anda bebas bagi anda untuk memilih salah satu dari metode di atas.

Apakah bisa datang ke tempat kami ?

RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL
RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL


Silahkan datang ke tempat kami jika anda ada waktu atau terjangkau jarak anda

alamat kami berikut ini :

komplek ponpes daar al abror tiris rt 01/rw 12
candi, ampel, boyolali
(Depan pabrik sum kyiung )

Hal yang perlu di perhatikan kepada anda semua dalam penggunaan racun tikus cair mao wang original ini.

Mohon jauhkan dari jangkauan anak anak karena warna racun ini sangat menarik seperti sirup,demikian anda ketika meracun jangan lupa cuci tangan dengan bersih dan simpan di tempat yang sangat aman
Testimoni klik di bawah ini

bagi anda yang mau order ke kami silahkan langsung aja klik logo whatsapp di bawah ini
RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL


jika anda sudah cocok silahkan order ke
TURYANTO/ABDURROZAQ

HP 081542332754
WA 081542332754



---------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------

1 komentar:

  1. RACUN TIKUS CAIR MAO WANG ORIGINAL BENAR MANTAB TIDAK AKAN KECEWA INSYALLAH JIKA BELINYA DI AGEN AMPEL BOYOLALI,MANTAB

    BalasHapus

agen grosir racun tikus cair mao wang original kirim ke banyumas

                     Apa itu racun tikus cair mao wang original Yaitu  racun tikus cair import  yang sangat manjur di banding racun tikus la...